Mobil Minibus Toyota  Agya Hangus Di Lalap Sijagomerah di Jalan Lintas Timur Sebrida

Rabu, 10 Februari 2021

TRANSMEDIARIAU.COM INHU - Mobil Minibus Toyota  merek Agya HangusTerbakar saat melintas di jalan lintas Timur kecamatan Sebrida di desa Kelesa,  kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kuat api berasal dari Bawah kolong mobil Bagian belakang. Rabu 10 Februari 2021. Sekitar pukul 14:20 Wid.

Pengemudi Mobil Agya sebut aja JN (50)saat di konfirmasi Awak media  di lokasi kejadian (TKP) tidak bisa memberikan penjelasan di karnakan masih dalam keadaan trauma.

Hasilnya pantaun awak media dan di bantu Rudi  salah satu warga sebagai saksi yang langsung melihat kejadian sebelum mobil hangus terbakar menceritakan ke awak media. 

Rudi warga kelesa (38) menjelaskan ke awak media, saat mobil melintas rudi melihat ada asap hitam pekat bercampur percikan Api, keluar dari bawah mobil belakang dengan keadaan posisi mobil berjalan, pengemudi mobil tidak sadar kalau mobilnya sudah terbakar bagian belakang, tutur Rudi.

"sementara kami duduk di warung ini bersama teman teman dan berusaha memanggil  sang sopir agar berhenti dan warga sekitar juga  berteriak memanggil sang pengemudi mobil agar berhenti. Sesudah berhenti pengemudi Mobil berusaha langsung meyelamatkan diri bersama seorang wanita di duga istri JN," kata Rudi.

jelasnya lagi, Warga berusaha membantu pemilik Mobil Untuk memadamkan Api sayang nya dengan ketersediaan air terbatas, api lebih cepat membesar dan akhirnya warga menyerah dan pemilik mobil  hanya bisa menyaksikan mobilnya habis di lalap si jagomerah.

Sofin istri JN ini memberikan sedikit penjelasan ke media, sambil menangis , kami dari belilas mau pulang kami tidak tau mobil kami terbakar di bagian belakang untung ada warga teriak memanggil kami, kalau tidak, kami tidak tau apa yang terjadi.sangat berterimakasi kami ucapkankan untuk masnyarakat  sudah menolong kami tuturnya sambil menangis.

Beberapa jam kemudian Anggota Polsek Sebrida nampak Hadir setelah mobil tidak bisa tertolong lagi hanya saja bisa mengamankan lokasi TKP dan mengatur lalulintas. 

Dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, jumlah penumpang Dua orang di perkirakan kerugian Ratusan juta Rupiah.Tutup (P.simatupang)